Wednesday, June 23, 2010

24


Bingung..apa artinya ? gw sendiri terdiam saat menceritakan kondisi gw kepada seseorang...cuma rasa aneh yang ada di otak dan perasaan gw...ini tentang sebuah perbuatan baik yang sangat ingin gw lakukan untuk seseorang...tapi perbuatan itu dihalangi oleh sebuah tembok tebal yang sangat tinggi..sebuah tembok yang tanpa gw sadari, gw bangun akibat imbas dari sebuah tindakan kepura-puraan yang sangat tidak nyaman..gw ga suka berbohong *terkadang harus..tapi knapa dia gak parnah jujur sama gw...?kenapa..?takut malu dan gw menjauh..?cobalah untuk mengkondisikan diri menjadi seseorang yang menghargai perasaan orang lain..bukan dengan bersembunyi...gw terima lo apa adanya..bukan sekedar fisik atau materi...bukan juga dari sebuah rasa pamrih atau iba akan sebuah kebaikan..coba pikir...kasian...kasian diri lo, diri gw dan orang lain..diri lo terlalu baik untuk ngelakuin ini semua..gw mohon dengan sangat..jangan lagi lo permainkan orang lain terlebih mempermainkan diri lo sendiri...gw mohon kali ini..tulisan  ini ada, atas dasar rasa sayang yang lo sendiri ga ngerti, gimana rasanya..gimana pahit dan manisnya...rasa sayang yang sampe saat ini masih gw simpan..dan mulai terhalang bayang-bayang dari tembok yang semakin lama semakin besar dan tinggi...dan Hey! waktu cepat berlalu...hari sudah mulai terik...bayangan itu akan semakin pekat...dan gw tetap akan selalu berdoa dikegelapan....buat lo....take care...

No comments:

Post a Comment